Thursday, October 21, 2010

The Power of Desire

The Power of Desire

Pernahkah Anda memiliki suatu dorongan yang sangat kuat untuk segera mewujudkan apa yang ada dalam pikiran dan juga dalam hati Anda menjadi sebuah kenyataan, sedemikian menggebu dan kuatnya keinginan itu sehingga otak Anda berputar sedemikian kuat bagaimana caranya keinginan tersebut tercapai. Kalau Anda pernah merasakannya itulah yang disebut desire.

Ciri utama ketika Anda memiliki desire adalah Anda tidak peduli dengan batasan-batasan yang dibuat manusia, dan Anda akan membuktikan bahwa Anda mampu melewati batasan tersebut.

Ciri lain ketika Anda memiliki desire adalah kemampuan Anda untuk mampu menahan rasa sakit dan beban yang menurut kebanyakan manusia adalah sesuatu yang cenderung memaksakan diri bahkan mustahil.

Ketika Anda memang memilki desire yang kuat maka tujuan semata tidaklah cukup tanpa fokus untuk melaksanakannya, sekaligus siap dengan segala resiko dan konsekwensinya.

Temukan desire Anda, dan pastikan bahwa Anda mulai berani melakukan hasrat Anda yang terpendam, jika tidak maka Anda tidak akan pernah menemukan desire Anda yang bisa jadi adalah talenta Anda.

Sebagai sebuah gambaran tentang desire,
Ketika socrates ditanya oleh salah seorang muridnya tentang rahasia kesuksesannya maka dia menjawab, kuncinya adalah desire. Ketika sang murid bertanya apa makna desire maka socrates mengajak sang murid berjalan ketengah sungai dan ketika air mencapai bahu serta merta socrates membenamkan kepala sang murid kedalam air.Dengan meronta sang murid berusaha melepaskan diri namun socrates justru memperkuat pegangannya sampai muka sang murid pucat kekurangan darah. Ketika socrates melepaskan cengkramannya maka sang murid segera keluar dari air dan menghirup udara sepuas mungkin. Sesaat setelah sang murid tenang maka socrates bertanya,” Apa yang paling engkau butuhkan saat didalam air tadi;”dengan cepat sang murid menjawab ‘”UDARA”, lalu socrates menjawab ‘”itulah definisi DESIRE”

Desire adalah bagian dari Self Motivation. Gapai dan buktikanlah apa yang menjadi impian Anda. Mulai dari dalam diri Anda sendiri. Tentukan goal Anda, If You Think You can, You Can!” yakinlah ,“If You Really Want It, You Will Get It,”Semuanya membutuhkan proses, waktu, keringat, dan terkadang kegagalan.

No comments: