Tuesday, October 19, 2010

Intuisi atau kebetulan saja?

Beberapa hari lalu ada kejadian kejadian yang lumayan aneh dan apakah ini berhubungan dengan intusi, feeling atau apa saya kurang tahu, kejadiannya diantaranya,

waktu dirumah istri saya minta diambilkan alat pembersih kaki, saat itu dia lagi mandi dan saya mencari agak lama saat itu, setelah diberikan dia agak sedikit kesel dan setelah saya kasihkan, hati saya agak sedikit kesel juga saat itu. tak lama setelah mandi istri saya keluar dan bilang jari kakinya berdarah karena alat pembersih tersebut agak ke peleset kena jarinya dan berdarah.

kedua sewaktu anak saya yang SD kelas 2 lagi belajar hari minggu sore, saat itu dia lagi menggambar pakai pensil, saat itu saya liat dia agak ngantuk, lalu saya bilang dia,kalau ngantuk tidur aja belajarnya lanjut nanti, tar bahaya krn pegang pensil, tapi dalam keaadan ngantuk dia paksakan belajar, ngak lama saat dia belajar, dia menangis krn tangannya berdarah kena pinsilnya yg tajam.

ketiga, adalah minggu kemarin pagi-pagi tiba-tiba teringat pada tukang farpume keliling yang sudah lama ngak datang kerumah, eh ternyata siangnya sekitar jam 13.00 dia datang kerumah.

dari ketiga kejadin ini, apa ya yg sebenarnya terjadi, apakah in kebetulan atau krn intuisi, saya juga kurang tahu. kalau benar ini intuisi lalu bagaimana cara melatihnya ya agar intuisi bisa bermanfaat bagai saya atau siapa saja...?

No comments: