Thursday, April 27, 2006

Kita tak akan pernah tahu apa yang akan terjadi didepan

Minggu Kejepit di bulan April 2006, tgl 10 hari senin adalah Libur Maulid Nabi Muhamad SAW dan Hari Jum'at libur wafat Isa Almasih, bebrapa teman memanfaatkan untuk cuti dari selasa ke kemis jadi 1 minggu full. ada juga yg memanfaatkan libur sabtu sampe senin dan jum'at sampai Minggu.
Namun di hari sabtu dapat 2 sms dari rekan kerja saya bahwa Rochmad team teknisi di dept saya mengalami kecelakaan sepeda Motor di Semarang saat di lagi cuti, dan dapat kabar sms lagi dari teman kantor bahwa driver kantor kena musibah juga katanya ke kecelakaan motor juga kesalip dari belakang katanya.
apa makna yg terkandung dibalik peristiwa ini, kemarin sebelum libur Rochmad begitu ceria menghadapi libur panjang dan pak Udin seperti biasa bercanda didepan pos security sebelum pulang kantor, kini mereka terbaring di Rumah sakit bebarapa hari, suatu keadaan yang belum pernah terbayang oleh mereka sebelumnya, kini kita tersadarkan bahwa kita tak akan pernah tahu apa yg akan terjadi di depan kita maka untuk itu kita harus bersyukur saat ini masih diberikan kesehatan dan waktu untuk bisa beraktifitas seperti biasa, semoga cepat sembuh dan sehat sahabat bersabar ya menghadapi cobaan ini...

2 comments:

Sumirat, ST said...

tulisannya cukup inspirative...

praseae said...

kita memang ngga pernah tahu apa yg akan terjadi ke depan, lebih baik bagi kita untuk tetap berbuat baik :)

salam kenal!
afriandi