Wednesday, April 26, 2006

Renovation Sale

Siang itu saya Istirahat Makan siang dengan rekan kerja saya Pak Handoyo, makan di warung tenda pinggir jalan Iskandarsyah Jaksel biasalah hanya dengan 8rb sudah dapat sayur, ikan, kerupuk tempe dan air teh tawar,.. kenyang,
Selesai dari situ kita jalan2 ke Pasar Raya Grande blok M hanya niatan liat liat saja dan mau ke Maruzen lt7 untuk baca2 buku, tapi ternyata di lt7 sedang dalam proses Renovasi jadi tak ada pajangan buku2 dan akhirnya liat2 electronic yg saat itu sebagian siap2 mau direnov juga, ternyata banyak orang yg lagi liat2 di etalase kamera digital dan Camera recorder, katanya Produk Agis lagi "Renovation Sale" up to 70% OFF, wah rame banget tuh orang, katanya lagi didiskon besar2an krn lagi renov dan barangnya ini didiscount krn nanti ditempat baru barang ini mungkin ngak jadi pajangan lagi dong dan harus barang baru kan, makanya dijual balik modal aja deh...,

Pak handoyo pun yg tadinya hanya liat2 saja akhirnya tergiur juga mau beli Camera Digital yg bugdetnya 1 jt-an, mumpung lagi didiskon dan memang butuh buat Usaha Bengkel LAS untuk dokomentasi kegiatan karyawannya.

saya jadi teringat 2 bulan rumah direnov ngak bisa berbuat apa2 tapi ternyata mereka bisa promosi saat gedung lagi direnov, salut buat teman2 Marketing dalam kondisi renovasi pun masih bisa ada ide..
Pelajaran bagi saya, bahwa dalam kondisi apapun selama kita punya ide dan kemauan pasti selalu ada "jalan keluar", salut deh buat Agis Pasar Raya Grande, inilah moment "Aha" saya...

No comments: