Wednesday, April 19, 2006

Bisnis sambil Kerja or kerja sambil bisnis..?

dear pak Masbukhin n fren, mau sharing nih,
Nama saya sumirat, posisi ada di kalibata ps minggu jaksel, Saat ini saya masih karyawan, suami dari 1isteri dan 2 orang anak, saya sudah kerja sekitar11th, saya sudah 3 kali pindah kerja, terus terang 1th terakhir ini saya mengalami kejenuhan kerja, karirmandeg, lingkungan kerja kurang mendukung, teman2banyak kongkow2nya dari pd kerja, emang enak sih kerjangak seberapa tapi di gaji, tapi ini yg membuat otaksaya ngak bisa gini aja nih, harus ada kegiatan lainnih agar ngak otak ngak beku.saat saya kerja sebelum yg sekarang pun hampir sama,jenuh, karir mandeg, maka saya ambil kuliah di ektensiTeknik di UI depok (sebelumnya saya D3 Politeknik -ITBangkt 91), thn 1999-2002, sama, sekarang jenuh lagi euy, cari lowongan lagi, saya ingin ada kegiatan lain krn sepertinya ada ygsisi yg masih kosong di diri saya, saya sudah pernahcoba jualan baju muslim dan aksesoris di kantor dantetangga, pernah ikut MLM, ikut Agen Asuransi. Dulu waktu kuliah di bandung, saya sempet jualan kaos,jaket, kolek fotocopy anak2 lebihnya saya fotocopygratis.saat ini sedang berpartner dengan temen untuk bukastel Velg Motor, niat saya sih ingin tolong dia yglagi ngangur tapi punya keahlian bengkel, sudah buka 3bulan walau masih minus, mulai Juli05 sampe sekarang di rumah buka toko mainananak dan juga berpartner dengan teman2 yg lain sistemtitip barang/konsinyasi, lumayan ini sudah berjalan,tapi masih terus berusaha untuk bisa lebih maju lagi.
Mohon saran dari teman2 nih, kayaknya bisnis apa ajasaya tubruk nih, jadi masih menyebar belum fokus disatu tempat, semoga di milis ini saya bisa dapet"pencerahan" bagaimana bisa mengelola dan membesarkanbisnis sambil tetap dulu kerja.terimaksih...

Regards,
Sumirat, 08129573302Karyawan yg lagi belajar Wirausaha :: Jualan Mainan Anak (for expand masih cari m

No comments: