Thursday, December 22, 2011

Selamat Hari Ibu 22 Des 2011

Selamat Ibu,
Terutama utk teman yg ibundanya masih ada..

Hari ini ramai orang memberi selamat, hati sy sedih rasanya karena ingetnya cuma hari ini dan implementasi kasih sayangnya minim sekali bahkan nol.

Utk nelpon atau sms saja, lebih diutamakan kerjaan, teman, sohib, partner bisnis n bahkan telpon atau sms yg gak jelas dll

Kalau belanja apa aja di beli, tapi kita suka atau telah lupa kl buat ibu kita belanjain apa?

Kl makan di luar uang seberapa aja kita keluarin, kl utk ibu kita, berat atau bahkan lupa berapa harus kita kasih.. walau ibu kita tak pernah minta.
Kl jalan dengan parner bisnis kita semua kita layani, berapa aja ok, tp apakah kita ingat utk ibu kita.?

Kl jalan bareng teman, pacar, sohib dll kita selalu perhatian, kl lg jalan bareng sama ibu, kita asik sendiri, jarang kita perhatian. Walau ibu kita tak minta diperhatikan.

Deger kabar ibu sakit, kita lebih mementingkan kerjaan kita, bisnis kita urusan kita, ibu jadi nomer 13 dari 12 urusan penting kita..

Setiap hari, seluruh waktu kita, sibuk urusan kerjaan, target, bisnis plan, meeting dll, tp kita tak pernah menyediakan waktu untuk dia.

Kl ibu lg berkunjung dirumah kita, perhatian kita kalah cepat dengan kegiatan ibu kita, dia bantu bersih2, nyapu, cuci, merawat anak kita, kok sepertinya ibu kita jadi "pembantu" kita, walau ibu senang saja melakukan itu.

Kl ada Perayaan di rumah kita, kita simpan ibu dibelakang, bantu masak, urusan dapur dan seolah gak boleh tampil didepan krn bisa merusak citra kita di depan tamu tamu kita.

Inilah perlakuan "anak mu" yg telah kau kandung, lahirkan, susui dan kau rawat hingga seperti ini..
"Selamat hari ibu", mhn maaf baru bisa "ngomong doang"..

Note: silakan tambah, kelakuan kamu apalagi yg "men cuekan nya"

No comments: