Thursday, September 07, 2006

Hidup Adalah Pilihan...

2 minggu ini saya baru pindah kerja, pindah ke tempat kerja yg baru, maua mencoba pengalaman baru, dan ternyata 2 minggu ini sering ke luar Kota, sehingga mau ngak mau Wirausaha yg Mainan Anak agak tersendat updatenya krn sabtu dan minggu saya ada di luar kota.

Inilah hidup, inilah resiko karyawan atau pekerja, ya memang kita digaji, sehingga waktu kita terpakai untuk kegiatan kerjaan, namun demikian saya coba berusaha terus agar wirausaha saya tetap jalan.

Rencananya, saya akan buka warung/toko dirumah saya dengan merombak rumah, kamar Anak saya dijadikan toko, kamar saya dan isteri dijadikan kamar anak2, dan mungkin kamar kita pindah ke Lantai Atas, Alhamdulillah bulan Februai kemarin sempat renov buat kamar diatas dan baru akan kita fungsikan setelah toko tersebut jadi.

Kalau sebelumnya ada liputan di Majalah DUIT edisi juli 2006, dengan Judul " sudah Mulai Bisnis Walau tak Punya Toko", maka sekarang bisnis berjalan terus dan Toko ini sebagai pendukung dan Support bisnis yg sudah jalan.

Do'akan ya agar too ini segera selesai dan ada rencana mau rekrut karyawan minimal 1 orang atau saya ada ide mau ada yabg bantu dari sodara atau tetangga yg kurang mampu dan akan dijadikan anak angkat, yaitu akan di biayai uang sekolahnya sampai tamat mugkin SMP ke SMA atau D3 tapi dia diminta bantu jaga toko, ini baru ide awalnya semoga bisa terealisai ya..

ya Hidup adalah pilhan dan kitalah yg menentukan arah mana yg kita pilih...tentunya arah yg baik dan bermanfaat yg akan kita pilih, ada hadist Nabi yg isinya "sebaik baiknya Insan/manusia adalah yg bermanfaat bagi sesamanya"

No comments: