Tuesday, August 18, 2009

Brave Heart

Brave Heart

Ini adalah hasil Capturan saya, dari Acara bussines Art Mario Teguh di O'channel...

“Memberanikan diri diantara orang yang takut hanya sedikit beda”
”Yang berani yang lebih mudah berhasil”
”Yang berani menang disaat yang sulit”, disaat sulit orang lain mengeluh dia tetap berani menawarkan produk, berani presentasi, berani ditolak dsb..dsb..

Kalau pertimbangan susah tak membantu anda, mau apa lagi?, TV O’channel tiap minggu buat program ”Mario Teguh Bisnis art kamis malam jam 21.00, Ulama sudah menasihatkan, Orang tua, mertua, isteri, teman, guru dan sebagainya, kalau semua nasihat itu tidak membuat anda berani berarti anda ”sangat penakut”

Sebagian karyawan sangat menakuti yang sebetulnya sangat diinginkannya, yang paling diinginkannya adalah berhenti, segera berhenti, memcoba hal baru, berwirausaha tapi paling takut dipecat, takut diberhentikan...

Kadang orang harus tersudut dulu baru dia maju untuk berani karena ngak ada jalan lain selain maju, punggung kita sudah mentok di tembok sudah ngak bisa mundur lagi harus maju.

Masa seh orang takut gagal untuk memcapai sesuatu yang baik baginya, bagi keluarganya..
Memutuskan saja (untuk berani) sudah berhasil, lalau tangan-tangan Tuhan akan membantu anda.
Melakukan sesuatu yag baik akan diuji, diuji dan diuji krn Tuhan butuh untuk melihat kesungguhan kita, jika kita bersungguh sungguh maka Tuhan akan berikan kesuksesan itu.
Kalau Tuhan sudah kasih ”jalan”(misal lewat ajakan blog ini), Kita masih suka membantah, "tapi kan aku ngak tahu caranya", tapi kan aku ngak bisa, tapi aku ngak ada modal, tapi kan..?, tapi... dsb...K, karena mereka melihat itu bukan ”jalan/cara” yang Tuhan berikan tahu melihat itu suatu ”beban”

Jika anda sudah mulai ”hal baru” banyak orang yang tak menyukai anda, yang mengecilkan anda, mengecilkan impian anda, tak mendukung anda. Apakah itu orang penting? Bukan.., kalau bukan kenapa harus menggangu ”perjalanan” anda.
kita harus tahu apa yang terpenting bagi kita, karena kita tak tahu apa yang terpenting bagi hidup kita maka orang yang menggangu akan berusaha menjadi yang penting dan menjadi fikiran anda.

"Tegaslah apa yang penting bagi anda".
Orang-orang yang tak menyukai anda tak akan menolong anda ketika anda jatuh, abaikan, tinggalkan...Semua orang ”besar” itu ada karena mengabaikan keraguan orang lain..lupakan.., kemudian jadilah anda berhasil, maka ketika itu orang-orang tersebut akan memuji anda dan tetap santun kepada mereka, karena kalau anda kasar anda pantas untuk diturunkan..

” Apabila Anda kalah dalam Bisanya,, Menanglah dalam Beaninya”, telah terbukti orang-orang yag kurang pengetahuannya karena berani jadi orang besar.

Semoga bermanfaat.....

No comments: