Tuesday, October 03, 2006

Ternyata Isteri sangat besar artinya bagi kita...

Hari senin ini isteri saya sakit setelah pulang dari rumah ibu mertua saya di Bogor, mungkin kepasanan dan dehidrasi kali ya, karena emang minggu ini cuaca panas banget dan memang kita sebagai muslim kan lagi menjalankan ibadah puasa.

Biasanya pas makan sahur isteri saya selalu menyiapkan makanan sahur dan saya bangun biasanya pas lagi masak atau malah pas selesai masak dan membangunkan anak saya yg kelas 2 SD untuk belajar puasa juga, tapi malam ini ister saya ngak bisa bangun lha wong lagi sakit kan.., makanya saya bangun sendiri dan masak sendiri.. waduh bingung masak apa ya.., hhmmm akhirnya masak yg praktis aja deh masak Indomie goreng aja, dan selesailah sahur malam itu...,

weleh-weleh ternyata peran isteri atau ibu itu sungguh besar ya, kalau rumah kami memang ngak ada pembantu yg nginep, hanya ada tukang cuci yg pulang pergi aja.., hanya setengah hari aja ngak ada yang ngelayanin masak, kita sebagai suami bingung ngak bisa ngapa-ngapain aseli.., apalagi kalau beberpa hari aja isteri ngak ngapa-ngapain bisa bisa rumah ngak karu-karuan deh...

Memang sungguh besar jasa seorang Isteri bagi suami dan keluarga, jam kerjanya tidak terbatas, kerja keras dan juga kerja ihlas walu gajinya juga ngak jelas ya..jagain anak 24 jam, kalau wanita karir mah jelas gaji-nya ya..?

sungguh isteri bisa menjaga ritme keluarga, baik moral maupun meterial, jasmani maupun rohani..

jadi inget lagunya Sinetron Anak "Cemara" di TV7 :

..."Harta yang paling berharga..." adalah keluarga..".
... "Mutiara tiada tara.. adalah keluarga...

terimaksih Isteriku untuk segalanya....

No comments: