Friday, March 12, 2010

Awali Harimu dg yang positif

Awali harimu dg yg positif, mari kita liat dalam sehari, dr pagi sampai malam hari apa saja informasi yg masuk ke kita, apakah banyak info positif atau negatif?
Diawali pagi hari, setelah bangun tidur ada yang "sarapan" berita pagi, baik koran ataupun tv, maka berita sebagian besar adalah berita politik, mengenai korupsi, kisruh anggota dewan, demo dll, ekonomi, kelaparan, bencana, info lainnya gempa, kecelakaan, perang antar kampung. Kl infotainment, artis selingkuh, artis cerai, artis sidang perceraian, gugat menggugat dsb.
Ada juga seh info info bagus n positif, tapi perbandingannya sangat jauh, berita negatif lebih dominan di banding berita yang bisa membuat kita berfikiran indah dan asyik mengenai kehidupan, semua terkesan hidup ini dominan dengan hal hal yang seperti diatas.
Makanya ada baiknya pagi hari bagi yang orang muslim, usahakan bangun subuh dan segerakan solat shubuh, isi pertama kali dengan mengahadapNya dan berdoa diberikan kekuatan dan keselamatan dalam hidup, krn tiada daya dan upaya kita selain atas ijinNya, diberikan kekuatan dan dijauhkan dr mara bahaya.., jadi awal bangun sudah di"bungkus" oleh kekuatnnya..
Selanjutnya siang harinya bagaimana.., kita sambung nanti ya..

No comments: