Thursday, November 09, 2006

Punya toko juga akhirnya...

Subject: [Bisnis-Smart] Akhirnya buka saya Toko...

Dear Bizsmart,

Lama saya ngak nongol di milist ini, krn sekitar 2 bulan ini saya pindah kerja dan masih sering keluar kota jadi agak tersendat online di milist tapi semangat masih tetap kok , dan alhamduliilah uang jasanya bisa saya alokasikan untuk buka toko Mainan anak, Alat tulis kantor dan 2 minggu kemarin nekad buka counter voucher atau 1 minggu sebelum lebaran ( saya beli grosir di semeru cellnya pak Bukhin di JACC),juga jadi dalam 1 toko ada 3 jenis dagangan.

Operasional toko yg menjalankan isteri saya dan 1 orang karyawan, mohon do'a dan dukungan dari teman2 semua..
Untuk kerjasama/sinergi di bisnis mainan, alat tulis kantor ataupun Voucher masih sangat saya harapkan...

salam sukses!!!

Regards,

Sumirat, 08129573302
http://www.dikania. blogspot. com/

2 comments:

Unknown said...

Selamat malam pak.

Saya cukup tertarik dengan blog yang bapak buat
krn kurang lebih sama dengan yang saya jalani sekarang

Insya Allah saya bisa mengikuti jejak Pak Sumirat.

berawal dari voucher kecil-kecilan dan Alhamdullillah berkat dorongan istri sdh berkembang menjadi head dealer untuk daerah saya dan sudah memiliki 56 agen.

Baru beberapa minggu ini saja ,mulai bergerak di mainan anak-anak dan alat tulis.

Mungkin Bapak ingin melihat-lihat sebagaian kecil barang yang ada di:
http://www.pulsareload.info/toko

Mungkin juga kita bisa kerjasama ya Pak :)

namun ya itu!!!
sementara ini masih kecil-kecilan.
maklum modal masih kecil di tarik dari sana sini (gaji, penjualan voucher, dll)
Insya Allh bisa berkembang seperti milik Bapak... Amien....

Dan benar kata Pak Sumirat.
Peran Istri sangat penting bagi kelangsungan dan kesuksesan kita.
Saya sangat percaya itu.

Dan semoga Allah SWT selalu memberikan rezeki dan keselamatan bagi kita semua. amin....

Nuniek Tirta Ardianto said...

inspiratif sekali... lokasinya di mana nih pak?