Monday, June 12, 2006

Limbah kain bekas ada yang butuh..?

Dear Bislaners,

Ikut komen nih sehubungan dengan tema limbah, buat Mas Sulkan, Kang Surya tea di bandung, Mas ade. mau kasih info nih barangkali punya chanel.
Di sekitar tempat tinggal saya di Kalibata ada home industri jahit/konveksi, buat celana atau baju, dan sepertinya banyak sisa kain yg terbuang, kalu orang Bandung bilang "kain majun", apakah sisa kain ini hanya jadi sampah saja..?, sepertinya kalau ada yg memerlukan mungkin bisa membantu mengurangi sampah plus jadi bisnisan juga kan..?,

Regards,
Sumirat, 08129573302
Karyawan yg lagi kuliah di "kampus Jalanan, Universitas Kehidupan"http://dikania.blogspot.com/
D'kaniatoys, Mainan Anak (masih cari mitra2 bisnis)
Ym : abdi_prtama

2 comments:

Anonymous said...

kalo ada limbah kain banyak.,, saya mau tampung buat meubelair... @ ali hasan tasikmalay. 085220080245

Anonymous said...

tlg kasih saya info mengenai brgnya? dan bahannya serta ukuran nya? saya siap menampung dalam jumlah besar jika harga cocok tq
hub saya 081366835500 atau email saya suki_anto@yahoo.com