Friday, August 22, 2008

Sharing Pengalaman Di Majalah DUIT!




Dear fren,

Tim Majalah DUIT yg di komandani Pak Eben mengajak saya untuk sharing perjalanan bisnis saya dan di muat dalam Majalah DUIT! edisi Agustus 2008. Perjalanan saya sampai berdirinya 3 Counter Kania Cell.
Sharing saya bisa ditemukan di kolom KUADRAN BARU, cerita perjalanan saya dari mulai ketika SMA, Kuliah di Poltek ITB Bandung, Kerja sambil Kuliah DI extensi Fak. Teknik UI sambil bisnis pula, bisnis pakaian muslim tersendat, bisnis aksesoris juga tersendat, sempat kreditin karpet dan macet, sempet buka bengkel Stelg Velg motor distop dengan sukses, jalanin mainan Anak dan sementara fokus ditoko saya dulu yg sebelumnya sempat konsinyasi di 5 toko teman, sampe akhirnya menjalankan bisnis Voucher dan Alhamdulillah sudah berjalan hampir 2 tahun, lebih lengkapnya, Baca Majalah DUIT edisi Agustus 2008 ya.., "Jika anda mau dihargai bisnis anda maka hargai pula bisnis orang lain..."

No comments: