Friday, October 26, 2007

Bisnis Voucher adalah Bisnis yg ke sekian Kali saya...

Dear Fren,

Mungkin ada teman yg masih belum tahu bahwa bisnis pulsa ini adalah bisnis saya yg kesekian setelah bisnis bisnis sebelumnya yang dijalankan, mungkin kita ceritakan saja ya..

  • Waktu SMA, dulu pernah ikut jualan Ayam goreng dan ayam bakar punya kakak saya dan sebagai juru masak adalah ibu saya, bisnis ini hanya bertahan setahunan krn karyawan buka sendiri, sewa tempat dinaikin dsb.
  • Waktu Kuliah, pernah jadi koordinator foto copy buku2 atau bahan kuliah, ya lumayan lebihnya bisa dapt fotocpian bahan kuliah gratis, pernah bisnis buat kaos dan dikirimkan ke makasar, pergiriman yg ketiga barang dikirim tapi uang transfer ngak pernah masuk sampe sekarang dan saya yg harus bayar pada pabriknya.
  • Waktu kerja, pernah jualan baju muslim, aksesorir wanita, pernah jadi agen asuransi, ditawarin dan ikut mlm, pernah kerjasama usaha stel Velg Motor tapi ngak jalan juga, dan sekarang bisnis Mainan anak, jual alat tulis dan Counter voucher.
  • Sekarang, bisnis Voucher,ini yg lagi coba dijalankan....

1 comment:

Anonymous said...

Salut dengan kegigihan anda, saya belajar dari anda, saya sendiri memulai usaha ketika saya sudah tidak jadi karyawan, resign karena setiap hari harus bergelut dengan kemacetan jakarta, 70 km sekali jalan, PP sudah 140 km, berangkat ketika istri masih ngantuk, pulang ketika dia sudah mau tidur, dia juga seorang karyawan, yang kantornya cuma 10 km dari rmh. Jatuh bangun memulai usaha macam2, tekor menggaji karyawan dsb...
Yang saya ambil dari anda adalah semangat yang tidak habis2...


Gamma
owner www.MP-PULSA.com & MP-Snack Industry