Tuesday, June 19, 2007

Bayangkan jika 1 bulan saja anda tidak gajian...

Bayangkan jika satu bulan saja anda tidak gajian, giman ayo..?, kejadian ini saya alami sendiri bukan dirasakan atau dibayangkan, kejadiannya ketika saya pindah kerja ke kantor yang baru dan dari kantor lama gajian saya kelewat katanya sementara di tempat baru gajiannnya memang bulan depannya.

Untungnya untuk sehari-hari masih bisa saya tutupi dengan adanya bisnis Voucher Hp lumayan buat bertahan dalam satu bulan, tagihan-tagihan kartu kredit, listrik, telpon, Cicilan Motor, kebutuhan Sembako bulanan, SPP anak sekolah, Gaji pembatu, Kasih bulanan orang tua dan mertua, semua harus berjalan normal dan ngak mau ente sudah dapet duit atau belum dan bisa tunggu bulan depannya, pusing kan...

saya jadi tersadar, betapa sakitnya jika kita tidak dapt hak kita tepat waktu, makanya kenapa para buruh yg demo krn gajinya ngak dibayar berbulan-bulan oleh perusahaan menuntut sampe turun ke jalan dan ke depnaker, ya karena memang sakit...saya bisa merasakan itu..krn saya alami..

saya juga jadi tersadar, bahwa jadi pemimpin itu kenapa berat ya karena menaungi banyak orang, sekali saja kurang bijaksana, maka puluhan, ratusan bahkan jutaaan orang akan teraniaya krn keputusannya, tapi kalau baik maka dia akan hidup lebih baik dari kita ya karena banyak mensejahterakan orang maka akan dido,akan dan di bantu orang-orang.

saya juga tersadar, karena saya sekarang sudah jalan wirausaha dan sudah punya 3 karyawan d, maka jangan sekali kali gajian mereka telat apalagi ngak dibayar..sungguh sangat sakit.., do'akan agar usaha saya tambah maju dan tambh orang yg bisa saya sejahterakan..Amin...

No comments: